Kulit Sehat dan Lembab dengan Viva Waterdrop Sleeping Mask

Awalnya ragu mau pakai produk ini, bahkan terkesan ngeremehin. Tau-taunyaa malah jadi SUKA BANGET!
Ceritanya satu tube ini adalah sisa pemakaian my lil sis yang ia tinggalkan di kamar
"pake aja kak kalau mau"
"pake gak ya? pake ajalah daripada eman dibuang"
Baca-baca ingredients dan kegunaan, oke.
Cuci muka, wudhu, bismillah oles-oles di wajah, tap-tap, tidur, besok pagi pas bangun langsung mesmerizing sendiri menyadari kulit wajah terasa lebih halus. 
"O my God! Kayaknya MUSTI BELI DEH!"
Besok malam pakai lagi, bangun pagi, wajah terasa mulai lebih cerah, bersih dan lembuuut
"FIXXX PURCHASE!!!"

By the way, please note, bukan makin putih ya, tapi lebih cerah dan wajah terlihat bersih.
Dan produk yang dari tadi diomongin adalah:
tara! Viva Waterdrop Sleeping Mask



Oke, seperti yang tertulis di bagian depan, klaim produknya adalah:
MOISTURE LOCK - rehydrating skin during sleep
Pede banget gak tuh?
Tapi emang iya sih, wajah saya lebih lembab dan sekali lagi, lembuuut.
Mungkin karena mengandung kolagen, aloe vera gell, ekstrak spirulina dan extract akar manis yang masing-masing nya punya peran penting untuk kulit.
Biar lebih detail, kita bahas satu persatu manfaat dari kandungan yang disebutkan di atas tadi ya.

Tektur krimnya sendiri berupa gel krim berwarna putih yang gak terasa lengket di wajah.  Baunya sendiri tidak terlalu menyengat namun wangi. Ada sedikit sensasi basah di wajah setelah dioleskan. Seperti muncul bulir-bulir air.
Alhamdulillah ini pemakaian tube pertama dan sudah langsung nyari tempat beli nih, kalau nggak salah sih pas ke Alfamart kemarin lihat dia mejeng di rak. Pas check, Alhamdulillah harganya terjangkau dompet, Rp. 28.000 malah kebetulan lagi diskon jadi Rp. 23.500



Oiya, untuk tambahan agar saya tidak terlihat menyepelekan hal lainnya. Dalam penggunaan Viva WSM ini, saya merasakan manfaat tersendiri seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Beberapa hari menggunakan Viva WSM tanpa menggunakan produk lainnya. Dan hasilnya tetap sama, kulit terasa lebih lembut. 

Namun saya akan tetap menuliskan bahwa di kesempatan lain, selain penggunaan Viva-WSM ini, beberapa hari sebelumnya dan setelahnya, saya juga secara acak menggunakan toner dari Scarlett Hyalu B9 & Plavita + Ceramide Essence Toner, dan krim harian SR12 Whitening Mosturizing Cream. Yang mana menurut saya ketiga produk saling bantu membantu dalam menghasilkan keadaan kulit yang sekarang sangat saya sukai ini. 
Pemakaiannya tidak teratur, hanya pakai ketika ingat terutama si Toner sering banget lupa. Tapi kalau si Viva-WSM saya selalu rutin pakai semenjak malam pertama kali pemakaian.






Batakte, 26 Desember 2023
Ummu I. Sholihah