Raker Pendidikan perdana MTs-MA Hidayatullah Kupang

[Batakte 18-21/07] Dibuka oleh pengawas madrasah Kabupaten Kupang, kegiatan Rapat Kerja Pendidikan MTs-MA Hidayatullah, Yayasan Amanah Pondok Pesantren Hidayatullah Kupang NTT, resmi dilaksanakan.


Rapat kerja yang dilaksanakan selama empat hari itu berlangsung di ruangan kelas MTs Hidayatullah Kupang di kampus putri., yang baru saja diresmikan bulan Juni 2022 lalu. Peserta yang menghadiri rapat kerja tersebut merupakan pegawai yang memiliki jabatan dalam struktur yayasan serta struktur sekolah MTs-MA. 

Hari pertama Raker dibuka dengan pembukaan dilanjut dengan pematerian. Pematerian Kepemimpinan dan sistem dibawa oleh ustadz Syaiful Bahri, S. Ag. M.H dan pematerian tentang Spirit & Kultur-Budaya dibawa oleh ustadz Nurdin Potok, S. Pd. I.

Tiga hari selanjutnya di isi dengan rapat komisi oleh masing-masing komisi. Rapat komisi berlangsung padat dan serius, lalu sesi terakhir ditutup dengan Rapat Pleno.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak pengawas dari kementrian agam Kabupaten Kupang, pak. Samhudi.

Alhamdulillah, ini merupakan sebuah ikhtiar awal agar semua menyamakan visi dan misi dalam mencapai satu tujuan bersama. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Aamin ya robbal 'alamin.