Check In My Telkomsel - Dapat Kuota Internet + saldo LinkAja Gratis

Ada berbagai macam cara yang ditawarkan TELKOMSEL untuk mengisi saldo di aplikasi T-Cash yang sejak 2018 sudah bermigrasi menjadi LinkAja, dan salah satu caranya yaitu dengan check in setiap hari selama 10 hari, 20, hari dan atau 30 hari. 


Yup! Kalau kartu kita merupakan kartu prabayar, ada tiga pilihan yang ditawarkan:
1.       Kalau berhasil check in selama 10 hari berturut-turut, hadiahnya dapat saldo LinkAja senilai Rp 10.000 dari 10 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
2.       Kalau berhasil check in selama 20 hari berturut-turut, hadiahnya dpaat 1 GB kuota internet (berlaku 3 hari) dari 20 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
3.       Kalau berhasil check in selama 30 hari berturut-turut, hadiahnya dpaat 2 GB kuota internet (berlaku 3 hari) dari 30 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
Nah, gimana kalau kartu kita kartu pascabayar? Tawarannya:
1.       Kalau berhasil check in selama 10 hari berturut-turut, hadiahnya dapat saldo LinkAja senilai Rp 10.000 dari 10 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
2.       Kalau berhasil check in selama 20 hari berturut-turut, hadiahnya dpaat 600 MB kuota internet (berlaku 7 hari) dari 20 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
3.       Kalau berhasil check in selama 30 hari berturut-turut, hadiahnya dpaat 2 GB kuota internet (berlaku 30 hari)dari 30 kupon yang didapatkan selesai melakukan check in.
Mungkin memang tidak besar tapi lumayan kan? Cara ini saya dapatkan tepat setelah saya mengunduh dan login ke aplikasi My Telkomsel. Penasaran cara alias langkah-langkahnya nggak? Langsung cek dibawah ya. Catatan: Cara ini berlaku saat tawaran dibuka oleh TELKOMSEL
ü  Pertama dan utama ya teman-teman harus punya smartphone dulu ya, baik android maupun iOs.
ü  Di hpnya ada aplikasi My Telkomsel dan Link Aja. Download aja di Play store ya!
ü  Log in dengan nomor telkomsel pada masing-masing aplikasi My Tsel dan LinkAja.
ü  Buka Aplikasi My Telkomsel dan scrolling untuk melihat tawaran dari Telkomsel di bawah saldo Internet yang kita punya. Bisa scroll ke samping untuk melihat tawaran seru lainnya 
ü  Klik tawaran Check In setiap hari bisa dapat Rp 10.000!
ü  Langsung aja klik hari pertama, dan setelah itu juga kita akan mendapatkan satu stempel dan satu poin. Status check in hari pertama pun langsung terisi.
Check in hari pertama

Selamat, anda berhasil!
ü  Check in lagi besoknya bisa dimulai jam 00.00 waktu setempat.
ü  Ini contoh tampilan setelah check in selam 3 hari berturut-turut.
Status check in setelah hari ke tiga
ü  Jika terlewat satu hari check in, maka status check in akan terulang dari hari pertama lagi.