Efek PERUBAHAN PRIVASI STATUS WA pertama dan kedua


Siapa nih yang sering menggunakan fitur sembunyikan status WA dari beberapa kontak atau fitur hanya perlihatkan status untuk beberapa kontak saja?

Saya!

Iyap. Saya termasuk salah satu pengguna yang banyak menggunakan fitur itu.

Kalau ada yang nanya: Kenapa? Apa alasannya?

Jawaban saya: Ya, kenapa tidak?

Tentu saja karena ada hal-hal yang hanya ingin saya bagikan untuk dilihat beberapa kontak, dan atau ada beberapa postingan saya yang saya tidak ingin dilihat oleh beberapa kontak.

Namun salah satu hal yang pernah menjadi pertanyaan saya adalah

“Ini kira-kira kalau snap WA pertama saya bagikan untuk dilihat beberapa orang saja terus snap WA kedua saya bagikan untuk semua, snap pertama tadi bakal terlihat untuk semua kontak gak ya?"


Atau….

"Apakah story WA pertama yang disembunyikan dari beberapa kontak akan terlihat lagi ketika kita mengubah pengaturan privasi untuk story WA selanjutnya?"

“Kalau saya ubah pengaturan privasi WA story kedua, apa dampak atau efek ke pengaturan privasi WA story pertama ya?”

“Status pertama kan saya sembunyikan dari si A nih, kalau status kedua saya perlihatkan untuk semua, dia bisa lihat status pertama gak ya?”

Dan berbagai bentuk kalimat pertanyaan lain yang membutuhkan jawaban sama seperti pada judul. Dan jawabannya adalah: 

TIDAK ADA DAMPAK ATAU EFEK PERUBAHAN.

Status pertama yang disembunyikan dari kontak A, akan tetap tersembunyi dari kontak A. Ia hanya akan melihat status kedua.

Mau lihat buktinya?

Ini percobaan saya

Status pertama hanya saya khususkan untuk dilihat oleh 10 kontak dibuat pada. Sedangkan status kedua untuk semua kontak telah dilihat oleh 60 kontak. Dibawah ini tangkapan layarnya.
Beda privasi status WA pertama dan kedua