Pengumuman Kelulusan MAS Hidayatullah Batakte 2024

[Sabtu, 18 Mei 2024] - Bertempat di gedung Balai Latihan Kerja YA- PP. Hidayatullah Kupang, pengumuman kelulusan siswa-siswi Madrasah Aliyah Swasta Hidayatullah Batakte berlangsung dengan lancar.
Berbeda dengan sekolah menengah tingkat atas atau madrasah aliyah pada umumnya, pengumuman kelulusan di madrasah aliyah berbasis lembaga Hidayatullah selalu diwarnai dengan rasa penasaran karena akan dibacakan juga dimana kelanjutan studi atau tugas kedepannya. Biasanya, siswa akan ditugaskan di tiga kategori; pengabdian di pondok, lanjut kuliah ke perguruan tinggi Hidayatullah, atau kuliah di PTN/PTS sebagai tugas dari pondok.
Alhamdulillah siswa/i MAS Hidayatullah Batakte LULUS 100% dengan 3 lulusan terbaik dengan urutan yaitu; Risqka Alamsyah Kondakh, Nur Fatima Azzahra, dan Umamah Salsabila.
Pada pengumuman kelulusan kali ini, tidak ada siswa/i yang ditugaskan pengadian di pondok atau cabang pondok. Semua siswa/i melanjutkan kuliahnya dan kebanyakan berkuliah di perguruan tinggi di luar Hidayatullah. Alhamdulillah.
Semoga para siswa/i yang telah resmi menjadi alumni ini dimudahkan dalam meraih cita-cita menuju masa depan yang baik. Aaamiin.

####
Beberapa jepretan