Rencana Konsep LDKS 2022 written by UmmuSh

Kegiatan LDKS 2022 dengan tema "Bravo Leadership Training", adalah kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan kepengurusan Dewan Santri asrama putri 2022 yang memuat konsep kegiatan berupa:

1. Seluruh peserta LDKS adalah pengurus santri 2022/2023 yang harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan

2. Kegiatan LDKS dilaksanakan pertama kali sebagai sarana membentuk jiwa kepemimpinan yang berani dan percaya diri dalam anggota pengurus santriwati

3. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan peserta LDKS menginap di luar asrama (rumah bekas ust.Arif) 

4. Pematerian LDKS akan mengundang ustadz-ustadz yang berkompeten untuk mengisi pematerian yang meliputi jiwa kepemimpinan dan teamwork.

5. Selama kegiatan, akan ada games-games yang diharapkan mampu membangun dan melatih kepemimpinan juga teamwork diantara peserta LDKS

6. Satu challenge bagi peserta LDKS adalah, masing-masing kelompok diamanahi sebutir telur yang diibaratkan sebagai amanah. Telur itu telah ditandai oleh panitia. Telur harus dibawa selama kegiatan, tidak boleh pecah, atau tidak boleh hilang. Tantangan ditambah dengan, panitia, ustadzah dan kelompok lain, boleh mengambil telur tersebut ketika kelompok yang lain lengah dengan syarat telur yang diambil tetap tidak boleh pecah. Konsekuensi: hukuman sesuai sikon.

7. Selama kegiatan, peserta LDKS harus tertib dan patuh. 

8. Salah satu kegiatan LDKS yang akan menjadi praktek santri adalah simulasi problem solving. Di mana seorang peserta akan ditunjuk lalu akan ada panitia atau ustadzah yang bertindak sebagai atasan, bawahan atau orang yang diurus. (Aktibg disesuaikan pada kertas yang diambil) 

9. Kegiatan diakhiri dengan rihlah bersama ke Boneana.

Alhamdulillaahirobbil 'alamiin.